Share

Honda Jazz, CR-V, Freed & Accord Sabet Gelar Terbaik

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 23 Maret 2012 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 23 52 598505 Oaqs8eLnXq.jpg F: Honda Jazz (gresnews)

JAKARTA – Honda Prospect Motor (HPM) merengkuh empat penghargaan untuk Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Freed dan Honda Accord sebagai yang kendaraan terbaik di Otomotif Award 2012. Serta sebuah penghargaan spesial untuk bengkel resminya di kategori The Best Customer Facility and Comfort Aftersales.
 

New Honda Jazz berhasil mendapatkan penghargaan sebagai The Best Low Hatchback, di ajang Otomotif Award 2012. Sebelumnya, Honda Jazz juga pernah meraih gelar tertinggi sebagai Car of The Year di ajang ini pada 2009.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sedangkan New Honda Freed juga memenangkan penghargaan di kategori Best Van. Seperti Honda Jazz, New Honda Freed juga pernah meraih gelar tertinggi Car of The Year di ajang ini pada tahun 2010.

 

Produk-produk Honda lainnya juga ikut menerima penghargaan sebagai kendaraan terbaik diantaranya All New Honda CRV yang dinobatkan sebagai Best Mid SUV Gasoline. Sementara itu, Honda Accord melengkapi keberhasilan Honda dengan meraih gelar Best Full Sedan.

 

Penghargaan “The Best Customer Facility and Comfort Aftersales” diraih berdasarkan penilaian melalui survey lokasi serta wawancara konsumen. Honda memiliki 89 bengkel resmi yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

 

“Kami bersyukur komitmen Honda untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi terdepan, fitur paling inovatif, efisiensi terbaik, keamanan tingkat tertinggi, serta ramah lingkungan telah mendapat pengakuan dari berbagai pihak,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini