Share

Viar Perkenalkan Tiga Model Anyar

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 21 Maret 2012 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 21 53 597634 eShrYB35gR.jpg F: Viar Motor (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Nama Viar Motor Indonesia sudah lama menjejakkan kakinya di pasar otomotif roda dua Tanah Air. Hal tersebut terbukti dengan usianya yang telah menginjak 12 tahun di bawah naungan PT Triangle Motorindo yang bertindak sebagai prinsipal. Selama ini nama Viar lebih dikenal dengan produk motor roda tiga yang selama ini menjadi andalan.

 

"Alhamdulillah kami menjadi pemimpin untuk roda tiga. Terlebih lagi ada regulasi BBM itu luar biasa, kami akan terus produksi untuk memenuhi kebutuhan indent," ungkap General Manager Marketing Akhmad Zafitra Dalie kepada wartawan di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (21/3/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dalam kesempatan tersebut VMI juga memperkenalkan tiga model baru diantaranya motor niaga roda tiga Karya 300cc, skutik New Vior dan Trail VXII. Ketiga model ini telah mengalami penyegaran.

 

Selain itu, VMI juga berencana untuk menghadirkan model sport dengan nama prototite VixR dan dua skutik gambot. "Kami menyebutnya skutik moge," imbuh Dalie sumringah.

 

Mengenai harga, Viar memiliki angka yang sangat terjangkau. Untuk model bebek dan skutik dibanderol Rp8-9,9 juta. Sementara tipe sport dipatok Rp14-16 jutaan. Sedangkan tipe roda tiga berada dikisaran Rp18-22 jutaan. Harga tersebut bersifat on the road.

 

Mengenai jaringan layanan after marketnya Viar memastikan untuk saat ini telah memiliki 500 outlet baik berstatus 3S (Sales, Sparepart, Service) maupun 2S. Outlet tersebut tersebar di berbagai kota di Indonesia.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini