Share

Harga BBM Naik Berkah Buat Viar Motor

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 21 Maret 2012 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 21 53 597346 9g9HMu2paF.jpg F: Viar (Okezone)

JAKARTA - Rencana kenaikan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi akan dilakukan pemerintah pada 1 April mendatang, ditanggapi dengan santai oleh Viar Motor Indonesia (VMI).

Bahkan Viar menganggap kenaikan BBM tersebut menjadi berkah. Menurut Viar Motor, dengan naiknya harga BBM bersubsidi, pengguna kendaraan sepeda motor akan bertambah banyak.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kenaikan BBM merupakan berkah buat kita karena akan ada migrasi segmen dari mobil ke sepeda motor," papar Akhmad Zafitra Dalie, General Manager Marketing VMI di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (21/3/2012).

 

Menurut Dalie, bagi orang yang punya mobil, untuk efektif cost mereka akan beralih ke roda dua. Sementara pengguna roda dua juga akan migrasi terutama pengguna yang mengedapankan lifestyle dan trend mereka akan pindah ke regular produk seperti produk Viar.

 

Lebih lanjut, karena dengan harga yang terjangkau, Viar sanggup menyediakan kendaraan yang dapat mengakomodir kebutuhan konsumen akan gaya hidup mengingat model-model motor Viar diklaim memiliki desain yang modern.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini