Share

Honda Genjot Produksi Jazz & CR-V

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 20 Maret 2012 14:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 20 52 596675 3sCvU4Q3LN.jpg F: Pabrik Honda (daylife)

JAKARTA – Honda Prospcet Motor mulai meningkatkan produksi untuk varian Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Freed pascaterganggunya pasokan komponen akibat banjir di Thailand.

Diharapkan dalam waktu dekat, Jazz, CR-V dan Freed sudah bisa kembali tersedia di dealer-dealer Honda seluruh Indonesia. Pasalnya, sampai Februari lalu Honda belum dapat memenuhi permintaan konsumen yang masih tinggi akan produk-produknya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dengan tingkat produksi yang mulai mengalami perbaikan dan ketersediaan produk-produk Honda di dealer yang telah meningkat secara bertahap, kami berharap penjualan Honda di bulan Maret juga bisa meningkat sekitar dua kali lipat dibanding bulan Februari,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

 

“Kami akan mempercepat pasokan mobil Honda ke dealer-dealer kami di seluruh Indonesia sehingga dapat memenuhi permintaan konsumen yang selama ini telah memesan dan menunggu produk-produk Honda,” tambah Jonfis.

 

Penjualan Honda masih terimbas oleh produksi yang belum normal, namun mulai mengalami peningkatan. Februari lalu, HPM mencatat total angka penjualan sebesar 1.904 unit atau meningkat 23 persen dibanding bulan sebelumnya yang terjual 1.553 unit.

 

Honda Freed menjadi penyokong penjualan terbesar diantara produk-produk Honda lainnya dengan angka penjualan sebanyak 1.438 unit. Honda Jazz terjual sebanyak 404 unit, Honda CR-V terjual 2 unit, sementara produk-produk sedan tidak mencatat angka penjualan di bulan Februari 2012.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini