Share

New Chevrolet Camaro Lebih Ringan

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 20 Maret 2012 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 20 52 596407 2A8p0SoVxj.jpg F: Chevrolet Camaro 2012 (inautonews)

DETROIT – Chevrolet membocorkan sedikit cerita tentang varian New Camaro. Pabrikan asal Amerika Serikat ini akan hadir pada 2015 dan Chevy menyebutkan Camaro baru ini akan lebih ringan dan irit bahan bakar.

Chevrolet sendiri sebelumnya diketahui sedang menguji Camaro khusus spek Eropa di sirkuit Monza, Italia. Camaro ini hanya akan hadir untuk mengisi pasar Eropa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selanjutnya General Motors mengumumkan mobil berotot khas Amerika ini akan tampil segar sebagai generasi mobil masa depan dengan New Camaro. Chevrolet New Camaro yang akan hadir tiga tahun lagi.

New Chevrolet Camaro ini terinspirasi dari Camaro generasi pertama dan kedua, yang dianggap sebagai Camaro terbaik. Tapi, Camaro baru ini dikabarkan lebih ringan serta punya efisiensi bahan bakar yang baik. Mobil menggunakan mesin yang dikecilkan dan platform dari new Alpha, atau yang juga digunakan Cadillac ATS 2013.

Seperti dilansir Automotive News, kepala mekanik Chevrolet Camaro Al Oppenheiser, mengkonfirmasi generasi terbaru dari Camaro ini. Al Oppenheiser menegaskan yang pasti lebih ringan dan hemat bbm. Belum diketahui bagaimana detail Camaro baru ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini