Share

Serba Baru di Kia Sorento 2013

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 16 Maret 2012 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 16 52 594683 GmScezbbMT.jpg F: KIA Sorento 2013 (autoevolution)

LOS ANGELES – KIA memberikan ubahan untuk varian crossover yang suskes di Amerika Serikat, Sorento. KIA Sorento 2013 ini akan menggunakan mesin dan fitur yang baru.

Selain penambahan di sektor mesin dan fitur, Sorento generasi anyar ini akan ditawarkan dengan sistem infotainment dari Microsoft yang menggunakan aktivasi suara.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara bagian eksterior dibuat semakin anggun. Sorento 2013 hadir dengan desain grill baru yang menyegarkan dan lampu kabut terintegrasi dengan ventilasi di bumper bagian bawah. Velg alloy lapis kroom dan handle pintu yang juga lapis kroom.

 

Peralatan standar yang disematkan di Sorento 2013 ini, termasuk penyejuk udara, batang kemudi teleskopik dengan control audio, jendela pengemudi yang otomatis, kaca dengan penerang, EcoMinder Indicator dan kursi tiga baris untuk model V6.

 

Fitur yang bisa dipesan adalah Convenience Plus Package, hadir dengan jok pengemudi dengan delapan posisi, batang kemudi lapis kulit dan kotak P3K yang sudah dlengkapi di dalam mobil.

 

Untuk mesin, KIA Sorento 2013 diperkuat dengan mesin berkapasitas 2.4-liter MPI, 2.4-liter GDI dan 3.5-liter V6 providing 276 hp. Semua mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan dan berpenggerak roda depan.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini