A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Jelang Kenaikan BBM, XCS3 Hurricane Kebanjiran Peminat : Okezone Otomotif

Jelang Kenaikan BBM, XCS3 Hurricane Kebanjiran Peminat

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 16 Maret 2012 11:46 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 16 52 594381 bpdGihMBa9.jpg F: XCS3 Solusi untuk Hemat BBM Mobil (Azwar.Ferdian/Okezone)

JAKARTA – Wacana kenaikan BBM bersubsidi dan semakin tinggi harga Pertamax, membuat para pemilik kendaraan roda empat harus putar otak mencari solusi. Salah satu yang dilakukan dengan menggunakan pendongkrak tenaga.

PT Auto Performa langsung menggalakkan promosi variannya XCS3, sebagai salah satu produk andalan Hurricane, yang membuat tenaga bertambah adalah XCS3 Electronic Voltage Stabilizer untuk mobil. Peminat varian ini meningkat sejak awal tahun 2012.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kita kebanjiran peminat sudah dari awal tahun. Ini bukan hanya di Jakarta saja, di semua kota besar XCS3 dicari konsumen. Sepertinya, saat ini pengguna kendaraan bermotor mencari alternatif, termasuk komponen yang bisa menghemat BBM,” jelas Jimmy Bachtiar, Direktur PT Auto Performa, saat dihubungi Okezone.

 

Jimmy menjelaskan, XCS3 bukan berfungsi untuk menaikkan oktan bensin. Tapi, alat ini mampu memperbesar pengapian di ruang bakar. Peranti ini dapat memperpanjang umur komponen elektronik seperti aki, koil, CDI, dan alternator mobil. Dengan demikian, selain bisa menambah tenaga, konsumsi BBM dapat ditekan sampai 30 persen.

 

“Intinya, XCS3 membuat kinerja busi menjadi optimal. Dengan tegangan listrik yang meningkat maka api yang keluar pada busi akan menjadi lebih besar. Power dan akselerasi pada mobil akan meningkat. Setelah pemasangan XCS3, hasil dynotest memperlihatkan, pada Nissan Livina naik 8 hp, Avanza naik 6 hp, dan Innova Diesel naik 4 hp,” lanjut Jimmy.

 

XCS3 saat ini dibanderol dengan harga Rp1,6 juta. Rencananya harga akan direvisi dengan diskon sekitar 15 persen pada saat harga BBM naik, jadi harganya di sekitar Rp1,4 juta. XCS3 akan hadir di PRJ 2012 dan juga event internasional IIMS 2012 mendatang.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini