Share

Yamaha Mio J Mengaspal di Bali

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 13 Maret 2012 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 13 53 592450 6inmChNDpE.jpg F: Yamaha Mio J Modifikasi (dok. YIMM)

DENPASAR - Keberadaan skutik Mio J di Tanah Air kian lengkap setelah secara resmi hadir di Pulau Dewata, Bali. Sebelumnya Mio J hadir lebih dulu di pulau Jawa dan Sumatera. Acara peluncuran Mio J sendiri digelar di Lapangan Timur Renon, Denpasar. Dalam acara yang berlangsung 10 Maret 2012 tersebut dipadati sekira 5 ribu pengunjung.

 

Hi-tech launching Mio J juga digelar dibeberapa tempat seperti Negara, Singaraja dan Karangasem. Puncak acara launching di Bali sama seperti launching Mio J secara nasional yang diadakan Yamaha di Bandung dmaupun Sumatera dengan mengambil konsep magician di atas panggung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Empat exhibition booth dibuka di lokasi launching untuk konsumen. Selain itu Yamaha juga membuka booth display Mio J, modifikasi Mio J dan clothing khas Bali yang menjadi ciri khas event peluncuran ini.

 

Acara peluncuran juga diisi berbagai kompetisi untuk anak-anak muda dan keluarga. Kompetisi dance, lomba mewarnai dan menggambar, kompetisi aerobik, K-Pop dance ramai diikuti peserta. Penampilan J-Rocks dan beberapa band lokal Bali juga mendapat sambutan meriah.

 

Pengunjung juga diberikan kesempatan buat test ride Mio J. "Mio J dan termasuk Mio Fino mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Bali. Mereka menyukai irit dan cepatnya Mio J dan Mio Fino yang fashionable. Saat launching, total Mio J terjual 100 unit dari empat titik di Negara, Singaraja, Karangasem dan Denpasar," papar Dwi Rochmat Kurniawan dari bagian promosi Yamaha Bali dalam keterangan resmi.

 

Yamaha area Bali juga mengadakan turing Mio J sepanjang 369 km dengan hasil turing konsumsi 1 liter BBM mampu menembus maksimal 78 km. Rute yang ditempuh melewati Negara – Tabanan – Singaraja – Karangasem – Klungkung – Bangli – Denpasar, diikuti 10 rider dan rekan media.

 

Khusus untuk di rute Negara, Singaraja dan Karangasem masing-masing juga diikuti lima konsumen untuk merasakan ketangguhan dan iritnya Mio J. Karakter rute berkelok-kelok di Singaraja dan melewati pantai di Karangasem dan Klungkung.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini