Share

Ford Fiesta Blue & White Limited Edition Lebih Sporty

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 11 Maret 2012 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 11 52 590913 J70MU1mOn7.jpg F : Ford Fiesta Blue & White Limited Edition (Inautonews)

BEIJING – Ford baru saja meluncurkan Ford Fiesta Blue & White Limited Edition khusus untuk pasar otomotif China. Hatchback lima pintu limited edition ini terlihat lebih sporty dan elegan dibandingkan dengan versi standarnya.

 

Fiesta Blue & White ini hadir dengan sentuhan cat warna putih dan garis biru serta tampilan interior yang dibuat jauh lebih sporty terutama pada bagian jok. Bumper depan dan belakang dibuat lebih rendah dari versi aslinya serta tambahan dua garis biru yang menambah kesan sporty.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Fiesta baru ini diluncurkan klhusus kalangan anak muda yang menyukai kesan sporty pada kendaraan. Kendaraan ini bisa menjadi solusinya. Cat serta perubahan pada interiornya memberikan tampilan yang unik,” terang juru bicara Ford di China.

 

Selain itu, dengan mesin 1.5-liter menjadikan mobil ini semakin responsive saat melakukan akselerasi. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga 76 kW dan torsi maksimum 138 Nm.

 

Lebih lanjut, untuk fitur keselamatan pada edisi terbatas ini tidak jauh berbeda dengan versi standarnya, seperti EBD, ABS depan, samping dan curtain airbags serta sensor parking belakang.

 

Sesuai dengan nama yang disematkan, kendaraan hatchback terbaru dari Ford ini hanya tersedia 1.500 unit dan pengiriman akan dilakukan pada akhir Maret ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini