Share

Interior VW Ini Layaknya di Kafe

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 09 Maret 2012 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 09 312 590142 lgy6bBu5Nd.jpg F: VW Kombi (Carscoop)

Sebuah VW Kombi ditawarkan dalam situs jual-beli, eBay. Menariknya van legendaris ini memiliki tampilan yang unik. VW yang dikenal sebagai Type 2, Transporter, Bulli, Kombi dan Hippie bus ini memiliki ruang tambahan di bagian atap serta interior yang menggoda.

 

Dilansir Carscoop, Jumat (9/3/2012) mobil ini merupakan contoh restorasi yang tepat dari Volkswagen Dormobile Kombi Deluxe Micro Split Window Screen Bus lansiran 1964.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hal yang paling menarik dari model ini adalah atap model pop up yang dapat dibuka layaknya alat musik akordeon sehingga menawarkan ruang kepala tambahan. Atap tersebut dapat terbuka hingga 45 derajat.

 

Tampilan eksterior van ini tampak manis dengan perpaduan warna biru dan putih. Lis krom pada sisi depan berikut emblem VW cukup besar yang juga berlapis krom makin mempercantik tampilannya. Kesan klasik semakin kental berkat velg berwarna putih dengan aksen krom ditengahnya.

 

Sementara di bagian kabin, si empunya mencoba menyelaraskan dengan warna eksterior. Nuansa putih bersih menghiasi ruang kemudi seperti setir dan dasbor. Tampilan semakin ciamik dengan motif menarik pada dorr trim dan dinding interior.

 

Saat berada di kursi belakang, penumpang akan terasa seperti didalam sebuah kafe karena didalamnya terdapat meja dan kursi lipat sehingga penumpang dapat melakukan aktivitas seperti makan didalam mobil.

 

Suasanya didalam van terasa lebih nyaman ketika gorden biru menghiasi bagian dalam jendela. Bagi Anda yang tertarik untuk membawa pulang an unik ini, Anda bisa menebusnya seharga US$19.800 atau sekira Rp180 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini