Share

Kawasaki Ninja 150RR Dilepas Mulai Rp34,3 Jutaan

Aditya Maulana, Okezone · Selasa 06 Maret 2012 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 06 53 588084 gLzUsRjAXR.jpg F : Kawasaki Ninja 150RR Special Edition (Dok.KMI)

JAKARTA – Para pecinta motor sport di Indonesia telah kedatangan motor generasi terbaru dari Kawasaki Ninja 150RR. Motor sport ini akan diluncurkan secara resmi oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada akhir Maret mendatang, namun saat ini konsumen sudah dapat memesannya.

 

Mengenai harga, KMI membanderol Kawasaki Ninja 150RR dengan harga yang cukup kompetitif, yakni Rp34,3 juta untuk versi standard an Rp35,5 juta untuk versi Sepcial Edition. Harga tersebut merupakan on-the-road (OTR) Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kawasaki Ninja 150RR generasi terbaru ini tersedia dalam dua pilihan, yakni versi standar dan Special Edition. Harganya memang mengalami kenaikan dari Ninja 150RR generasi lawas. Kenaikan tersebut berkisar Rp1,4 jutaan untuk versi yang standar hingga Rp2,5 jutaan untuk versi yang special edition,” tukas Sales Promotion KDD Departemen Marketing Sales Divition PT Kawasaki Motor Indonesia, Reiner M Sitorus, saat dihubungi Okezone, Selasa (6/2/2012).

 

Menurut Reiner, untuk Kawasaki Ninja 150RR generasi terbaru ini tidak memiliki perubahan pada bagian mesin dan main framenya. Perubahan hanya terjadi pada bagian striping, warna dan bentuk lampu yang lebih dinamis dan modern. Untuk warna, Ninja 150RR versi standar tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni hitam, merah dan hijau, sedangkan untuk yang versi special edition hanya tersedia warna putih dengan striping hitam.

 

“Secara keseluruhan perubahan yang cukup signifikan terjadi pada striping dan bentuk lampu. Untuk mesin dan lainnya tetap sama dengan Ninja 150RR generasi lawas. Namun, perubahan pada striping dan lampu ini menjadikan motor ini terlihat lebih modern,” tutup Reiner.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini