Share

Kontes Modifikasi Moge di Yogyakarta

Prabowo, Okezone · Senin 05 Maret 2012 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 05 53 587126 UAQS3TuN52.jpg F: Moge Hareley Davidson (Prabowo / Okezone)

YOGYAKARTA - Lebih dari 300 peserta yang tergabung dalam Ruby Owner Club (ROC) Indonesia mengadakan kontes modifikasi moge alias motor gede di Yogyakarta. Ada dua kelas yang digelar dalam kontes ini diantaranya kelas Touring dan Chopper.

 

"Touring untuk jarak jauh, dan lebih mengedepankan kenyamanan, kerapian, dan modifikasi motor. Sedangkan, untuk Chopper itu lebih pada kreatifitas pemilik motor," kata ketua panitia, Oscar Permadi di Hotel Sargede Yogyakarta akhir pekan lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Oscar menambahkan, seluruh peserta dari 20 provinsi di Indonesia. Mulai, dari Medan, Palembang, Bantem, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DIY, Jatim, Makasar, Bali, hingga Samarinda (Kalimantan).

 

Jumlah peserta untuk daerah DIY sendiri ada sekitar 100 orang yang ada. Dalam kontes modifikasi ini hanya akan mendapatkan tropi penghargaan dari pimpinan ROC Indonesia. "Jawaranya nanti akan mendapatkan tropi penghargaan dari ROC pusat," tutup Oscar.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini