Share

Perayaan 1 Juta Unit Land Rover Discovery, Touring Inggris-China

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 01 Maret 2012 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 01 52 585286 jFHlGc5h5x.jpg F: Land Rover Discovery (autoevolution)

LONDON – Land Rover Discovery menembus angka produksi satu juta unit. Untuk merayakannya, Land Rover Discovery akan melakukan perjalanan panjang dari Birmingham, Inggris, menuju Beijing, China.

Perjalanan Inggris-China ini akan menempuh jarak sejauh 8.000 mil dan melewati 13 negara, serta menghabiskan waktu selama 50 hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, perayaan satu juta unit ini juga dilakukan untuk penggalangan dana buat International Federation of the Red Cross (palang Merah) dan Red Crescent Societies (IFRC).

"Banyak orang terlibat dalam produksi Discovery. Dengan produksi mencapai satu juta unit, saya ingin berterima kasih kepada semua pihak,” jelas kata Alan Volkaerts, Direktur Operasi, seperti dilansir autoevolution.

"Land Rover Discovery adalah penemuan yang luar biasa dan layak untuk menempuh perjalanan luar biasa Tidak ada kendaraan yang lebih baik untuk melibas semua cuaca, semua daerah. Discovery akan mengunjungi 13 negara dan melalui jarak 8.000 mil,” lanjut Phil Popham, Group Sales Operations Director, Jaguar Land Rover.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini