Share

Honda Insight Facelift Dibanderol Mulai Rp302 Jutaan

Aditya Maulana, Okezone · Kamis 01 Maret 2012 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 01 52 585154 qHYvD2J4SZ.jpg F : Honda Insight (Inautonews)

KUALA LUMPUR – Setelah resmi diluncurkan di ajang Frankfurt Motor Show, September 2011 lalu, kini Honda Motor Corp (HMC) kembali melebarkan jaringannya di Malaysia dengan meluncurkan Honda Insight Facelift. Mobil hybrid generasi terbaru yang di pasarkan di Malaysia ini dibanderol mulai RM99.800 atau setara Rp302 jutaan.

 

Honda Insight facelift ini mengalami beberapa perubahan, terutama pada bagian eksterior dengan desain bumper depan dan belakang yang berbeda dari generasi sebelumnya. Lampu depan memakai warna biru serta bagian grill depan dilengkapi dengan reflector biru.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sementara untuk bagian interior, tidak banyak mengalami perubahan. Namun, untuk desainnya terlihat lebih elegan dan terjadi penambahan pada panel-panel instrument serta bentuk dan fungsi dashboard yang lebih ditingkatkan. Demikian dilansir Inautonews, Kamis (1/3/2012).

 

Memasuki dapur pacunya, Insight facelift ini tidak jauh berbeda dengan generasi sebelumnya yang dibekali mesain 1.3-liter IMA yang dapat menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 121 Nm serta didorong oleh mesin listrik yang dapat menyemburkan tenaga 14 PS dan torsi 78 Nm yang dikawinkan dengan CVT.

 

Lebih lanjut, Honda Insight ini akan menjadi pesaing Toyota Prius yang lebih dulu mengaspal di Malaysia. Insight ini mendefinisikan sebuah tahapan baru dari evolusi teknologi hybrid yang lebih murah dan efisien.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini