Share

Yamaha Gandeng JKT48 Promosikan Mio J

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 29 Februari 2012 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 29 53 584773 VXT2oGemrQ.jpg F: JKT48 (motorcycle)

JAKARTA – Yamaha Indonesia melakukan beragam cara untuk mempromosikan varian terbaru Mio J. Yang paling unik adalah dengan menggandeng idol group JKT48, yang berisikan 28 gadis untuk menjadi duta Yamaha Mio J 115cc.

JKT48 adalah sebuah vokal grup yang masih satu manajemen AKB48, grup asal Jepang, dan menjadi salah satu yang terlaris. Yamaha pun tertarik merekrut JKT48 untuk ikut mempromosikan Mio J di segmen pasar remaja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam upaya membidik konsumen muda, Yamaha juga menawarkan sejumlah pilihan warna baru pada varian Mio J ini. Selain itu, yang sangat diandalkan Yamaha tentu saja tingkat ekonomis bahan bakar pada Mio J.

Mengenai harga, Mio J dibanderol Rp11,99 juta, Mio J CW Rp12,8 juta dan Mio J-CW Teen dipatok Rp12,93 juta. Yamaha menargetkan penjualan Mio J sebanyak 30 ribu unit per bulan bertahap sampai 50 ribu unit per bulan.

Indonesia adalah pasar yang penting bagi Yamaha Motor. Yamaha Indonesia juga merupakan sponsor untuk tim MotoGP Yamaha, dengan slogan Semakin Di Depan, yang terpampang di sepeda motor M1 dan seragam balap Jorge Lorenzo serta Ben Spies.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini