Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Dua Hari, 54 Mio J Terjual

Septian Pamungkas , Jurnalis-Selasa, 28 Februari 2012 |17:04 WIB
F: Yamaha Mio J (dok. YIMM)
F: Yamaha Mio J (dok. YIMM)
A
A
A
JAKARTA - Perayaan acara peluncuran Yamaha Mio J pada akhir pekan lalu masih menyisakan cerita. Yamaha berhasil menarik perhatian pengunjung lewat program trade in semua jenis dan varian motor di launching Mio J.
 
Sama seperti saat launching Mio Fino beberapa waktu lalu, Yamaha juga mengadakan trade in dengan memilih 5 konsumen loyal berdasarkan nama atau alamat (pembelian periode 2004-2012) untuk menukarkan motor lamanya dengan Mio Fino.
 
Adapun syarat lima konsumen yang terpilih adalah pemilik motor Yamaha terbanyak (berdasarkan data dan kroscek kebenaran fisik), motor yang ditukar yaitu Mio Series (CW/Spoke) dan sudah selesai proses kredit (lunas) dan konsumen yang diprioritaskan adalah sesuai karakter Mio Fino yaitu wanita, muda, aktif dan fashionable.
 
Selama dua hari dalam rangkaian launching ini, Yamaha berhasil menjual 65 unit motor dimana 54 unit diantaranya adalah Mio J. Mio J Teen paling laku keras, ada 30 unit yang terjual. Sedangkan untuk trade in, ada puluhan motor dalam program tukar tambah itu. Syaratnya dilihat dari kondisi motor dan kelengkapan surat. Yamaha memberlakukan angsuran minimal 300 ribu rupiah dengan minimal uang muka 6 juta rupiah untuk program itu, papar Ade Dimyati dari area promosi Yamaha DDS Bandung.
 
Yamaha sendiri menargetkan penjualan Mio J rata-rata 80 ribu unit per bulan di tahun ini untuk skala nasional dan di Februari ini 23 ribu unit. Untuk area Jawa Barat targetnya rata-rata 9 ribu unit per bulan dan 2.600 unit di Februari ini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement