Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bajaj Recall Pulsar 220, Ganti Relay Dinamo Starter

Azwar Ferdian , Jurnalis-Selasa, 28 Februari 2012 |15:21 WIB
F: Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals (Septian P/Okezone)
F: Bajaj Pulsar 220 DTS-i New Decals (Septian P/Okezone)
A
A
A
NEW DELHI – Bajaj Auto melakukan penarikan kembali pada varian Pulsar 220 DTS-I, setelah ditemukan adanya masalah pada relay dinamo starter.

Namun, Bajaj Auto menyatakan tidak semua Pulsar 220 terkena masalah pada starter ini. Hanya pada beberapa unit, dan Bajaj akan melakukan perbaikan pada sepeda motor yang bermasalah.

Penggantian komponen relay dinamo starter ini akan dilakukan secara gratis kepada konsumen. Bajaj menjamin perbaikan hanya akan memakan waktu 20 menit dan sepeda motor bisa kembali digunakan konsumen.

Masalah ini mungkin terlihat kecil, namun Bajaj menganggapinya dengan serius. Masalah starter bisa membuat konsumen akan mendapat kendala karena tidak bisa menghidupkan sepeda motor.

Bajaj Auto sendiri masih menjadikan Pulsar 220 DTS-i sebagai tulang punggung perusahaan. Rencananya Bajaj Auto akan meluncurkan generasi berikutnya, Pulsar 200 NS, pada April mendatang. Tapi, produksi 220 DTS-i masih berjalan dan akan dihentikan secara bertahap.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement