Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Dua Mobil VW Terbaru Siap Mengaspal di Indonesia

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 28 Februari 2012 |18:08 WIB
F : Volkswagen Scirocco Limited Edition (Carscoop)
F : Volkswagen Scirocco Limited Edition (Carscoop)
A
A
A
JAKARTA – Perkembangan mobil Volkswagen (VW) di Indonesia terbilang cukup signifikan. Setiap tahunnya, PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia, selalu mengalami peningkatan penjualan. Hal itu didukung dengan berbagai produk yang diluncurkan di Indonesia.
 
Guna memperkuat line up produk VW di Indonesia, dalam waktu dekat ini Volkswagen Indonesia akan meluncurkan dua mobil andalan terbarunya, yakni VW Toureg 3.0 TDI dan VW New Scirocco 1.4 TSI. Keduanya akan meramaikan pasar mobil premium di Indonesia.
 
“2012 ini kami buka dengan mengeluarkan dua produk andalan kami, yakni VW Toureg 3.0 TDI dan VW New Scirocco 1.4 TSI. Untuk Toureg 3.0 TDI dijadwalkan meluncur Maret mendatang, sedangkan VW New Scirocco 1.4 TSI diluncurkan pada Mei mendatang,” terang CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, dalam acara media gathering Volkswagen, di Jakarta, Selasa (28/2/2012).
 
Menurut Andrew, untuk tipe VW Toureg 3.0 TDI generasi terbaru ini sempat mengalami penundaan peluncurannya di Indonesia. Penundaan tersebut dikarenakan kualitas diesel di Indonesia masih kurang bagus. Namun dengan segala pertimbangan maka generasi terbaru VW Toureg 3.0 TDI ini akan diluncurkan pada Maret mendatang.
 
Sambung Andrew, untuk VW Toureg 3.0 TDI dan VW New Scirocco 1.4 TSI yang akan meramaikan industri mobil di Tanah Air, banyak mengalami perubahan baik dari segi eksterior maupun interior.
 
“Kedua produk andalan kami akan mengalami perubahan secara total. Untuk interiornya akan dilengkapi dengan fitur terbaru dan mesin yang dicocokan dengan kualitas diesel di Indonesia. Untuk performa juga ditingkatkan, terutama untuk VW New Scirocco 1.4 TSI, mobil ini dapat menyemburkan tenaga hingga 140 hp,” tandas Andrew.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement