Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Chevy Cruze Station Wagon dengan 5 Pilihan Mesin

Azwar Ferdian , Jurnalis-Selasa, 28 Februari 2012 |17:16 WIB
F: Chevrolet Cruze Station Wagon (dok GM)
F: Chevrolet Cruze Station Wagon (dok GM)
A
A
A
JENEWA – Chevrolet akan menghadirkan varian Cruze Station Wagon dalam debutnya di ajang Jenewa Motor Show 2012. Cruze Station Wagon akan didampingi oleh mobil concept Code 130R dan Tru 140S.

Beberapa model terbaru dan mobil konsep yang menarik, dipadukan dengan teknologi infotainment terkini, menjadi suguhan yang disajikan oleh paviliun Chevrolet pada ajang International Geneva Motor Show ke-82, pada 8 Maret 2012 mendatang.
 
Chevy Cruze Station Wagon melengkapi keberadaan Chevrolet Cruze, yang sudah hadir terlebih dahulu. Cruze punya daya tarik sebagai mobil keluarga dan yang menginginkan kendaraan compact dengan ruang angkut luas.
 
Lima pilihan mesin penggerak tersedia untuk seluruh portfolio Chevrolet Cruze. Mesin bensin 1.4L turbo dan mesin diesel 1.7L, yang baru serta mesin diesel 2.0L yang telah diperbaharui akan melengkapi pilihan mesin penggerak bersamaan dengan pilihan mesin bensin 1.6L dan 1.8L yang telah ada. Semua mesin sudah sertifikasi Euro 5-compliant.
 
Peralatan dan fitur terbaru pada Chevrolet Cruze, termasuk sistem masuk dan menyalakan mobil tanpa kunci (keyless entry and start), tampilan kamera belakang, sistem infotainment Chevrolet MyLink (lihat bawah) dan start-stop functionality tergantung pada pilihan trim dan mesin.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement