Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

VW Golf TSI Paling Dicari di Indonesia

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 28 Februari 2012 |16:32 WIB
F: VW Golf (wiki)
F: VW Golf (wiki)
A
A
A
JAKARTA - PT Garuda Mataram Motor sebagai pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia berhasil mengingkatkan penjualannya 100 persen, dengan melepas 700 unit sepanjang 2011 lalu. Ini adalah rekor penjualan VW di Indonesia.

Dari hasil penjualan secara keseluruhan, VW Golf TSI berhasil menyumbangkan penjualan yang cukup signifikan. Selama 2011 lalu, Golf TSI berhasil terjual 476 unit dengan market share 60 persen di kelas A-Segment Hatchback. Hal ini juga membuktikan bahwa Golf TSI sebagai mobil dengan performa maksimum dengan konsumsi bahan bakar yang irit.

Lebih lanjut, memaasuki 2012 ini PT Garuda Mataram Motor mencanangkan penjualan VW akan meningkat 159 persen atau dengan melepas 1.798 unit kendaraan. Peningkatan tersebut akan didukung dengan beberapa varian anyar yang akan dikeluarkan VW Indonesia, baik segmen penumpang dan kendaraan komersial.

Selain itu, beberapa model yang diperkirakan akan menjadi pencetak hits, yakni VW Golf TSI, Polo, Touran TSI GTI, Scorio serta Caravelle serta beberapa produk baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

"Dari awal diluncurkan pada 2010 lalu, Golf TSI, selalu menjadi andalan kami di Indonesia. Mobil hatchback tersebut berhasil meraih perhatian dari konsumennya di Indonesia. Dengan ini, kami berharap, penjualan kami di 2012 akan mencetak hasil yang maksimal," tandas CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri, dalam acara media gathering Volkswagen, di Jakarta, Selasa (28/2/2012).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement