Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

H1 Royale, MPV Premium dari Hyundai

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 27 Februari 2012 |18:06 WIB
F: Hyundai H1 Royale (A.Biondi)
F: Hyundai H1 Royale (A.Biondi)
A
A
A
JAKARTA - Bersamaan dengan peresmian dealer Hyundai Ciputat, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) juga memperkenalkan MPV H1 Royale. Hyundai H1 Royale didapuk sebagai anggota paling mewah dari keluarga H1. Hadirnya H1 Royale sekaligus menjawab permintaan konsumen setia Hyundai untuk membuat H1 tampil lebih mewah.
 
"Hyundai H1 menyasar pangsa pasar Premium karena tren MPV premium Indonesia sedang berkembang," jelas Vice President Director at PT Hyundai Indonesia Mukiat Sutikno.
 
Sebagai permulaan H1 Royale diperkenalkan diawal tahun ini dan akan menyusul model baru lainnya di tahun ini. "Kedepannya tidak menutup kemungkinan untuk menampilkan kejutan lainnya." jelas Mukiat Sutikno.
 
Berbeda dengan versi standar, Hyundai H1 Royale telah dilengkapi fitur premium penunjang seperti electric sliding door dan pengadopsian captain seat. Agar kesan mewah semakin terasa maka aksen kayu ditambahkan pada dasbor dan door trim.
 
MPV bongsor ini dibekali mesin bensin berkapasitas 2.359 cc dengan bertenaga 175 PS di putaran 6.000 rpm dan torsi 23,2 kg.m di 4.200 rpm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 4 percepatan.
 
Namanya kelas premium, maka perubahan harga pun naik cukup signifikan. Namun hal tersebut sebanding dengan kemewahan yang ditawarkan. Hyundai H1 Royale dibanderol Rp460 jutaan sementara H1 standar dipatok Rp429 jutaan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement