Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Honda Acura Dibanderol Rp310 jutaan

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 27 Februari 2012 |17:34 WIB
F : Honda Acura RDX (Inautonews)
F : Honda Acura RDX (Inautonews)
A
A
A
DETROIT – Honda divisi Amerika Utara merilis harga untuk Acura RDX yang siap di pasarkan di Amerika. Acura RDX 2013 ini dibanderol mulai USD34.320 atau setara Rp310 jutaan.
 
Acura RDX yang di pasarkan di Amerika, tersedia dalam dua pilihan paket, diantaranya, paket teknologi yang ditambahkanm fitur seperti navigasi dengan pengenalan suara yang lebih canggih. Mobil dengan paket ini dibanderol USD38.905 atau setara Rp356 jutaan.
 
Sedangkan kedua dengan paket teknologi dan all-wheel-drive serta beberapa tambahan paket pada panel instrument interior maupun eksteriornya. Mobil dengan tambahan paket ini dibanderol USD40.305 atau setara Rp369 jutaan.
 
Acura RDX generasi terbaru ini dibekali mesin 3.5-liter V6 yang mampu menyemburkan tenaga hingga 273 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis enam percepatan yang dikirimkan melalui roda depan. Demikian dilansir Inautonews, Senin (27/2/2012).
 
Lebih lanjut, saat ini generasi terbaru dari Honda Acura RDX sedang dalam tahap pembangunan di East Liberty, Ohio. Rencananya, mobil ini akan diluncurkan pada musim semi mendatang.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement