Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Hyundai Santa Fe Masih Tanda Tanya

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 27 Februari 2012 |15:11 WIB
F: Spyshoot New Hyundai Santa Fe (sumber: HMI)
F: Spyshoot New Hyundai Santa Fe (sumber: HMI)
A
A
A
JAKARTA - Desas-desus mengenai kehadiran Hyundai Santa Fe di Tanah Air terus berhembus kencang. Dan kabar tersebut bukanlah isapan jempol belaka. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memastikan akan menghadirkan SUV bongsor di Indonesia tahun ini.
 
Meski demikian, HMI belum bisa memastikan kapan new Santa Fe akan diluncurkan sebab di negara asalnya sendiri, Korea Selatan, SUV ini belum diluncurkan.
 
"Kita belum bisa pastikan, karena Product planing mereka (Hyundai Motor Company) juga tidak bisa menjawab." ungkap Deputy Director Marketing HMI, Bebin Djuana.
 
"Kita sih maunya pas IIMS (Indonesia Internation Motor Show 2012), tapi kita lihat saja nanti." tambahnya.
 
Lebih lanjut, Bebin mengungkapkan bahwa New Santa Fe memiliki paras lebih segar dari generasi sebelumnya. "Desainnya All new, jauh dari sebelumnya," ujarnya.
 
Santa Fe yang kini beredar dibekali mesin 2.4 liter DOHC Theta II. Mesin empat silinder ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 175 hp yang dikawinkan dengan sistem transmisi 6-speed manual.
 
Selain itu terdapat pula Santa Fe SE yang hadir lewat pilihan engine 3.5 liter DOHC Lambda II V6 yang sanggup menyalurkan daya sebesar 276 tenaga kuda melalui transmisi 6-speed Shiftronic.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement