Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Subaru BRZ Di Inggris Mulai Rp373 Jutaan

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 26 Februari 2012 |16:02 WIB
F : Subaru BRZ (Inautonews)
F : Subaru BRZ (Inautonews)
A
A
A
LONDON – Setelah membocorkan spesifikasi serta harga untuk pasar otomotif Eropa pada November 2011 lalu, kini Subaru kembali merilis harga BRZ yang akan di pasarkan di Inggris. Di Inggris, mobil sport ini dibanderol GBP26.000 atau setara Rp373 jutaan.
 
Setelah menentukan harga khusus pasar otomotif Inggris, Subaru memperkirakan BRZ ini sudah dapat dipesan pada Mei mendatang dengan tiga trim level. Ketigannya sama-sama dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan modern.
 
Lebih lanjut, untuk pasar otomotif Amerika Serikat, BRZ versi standar ini dibanderol mulai USD25.300 atau setara Rp226 jutaan. Versi standar yang ditawarkan di Eropa maupun di AS masih menggunakan sasis penggerak roda belakang. Sementara yang membedakan adalah segi interiornya.
 
Namun ketiganya, tetap dibekali dengan mesin yang sama, yakni mesin bensin 2.0-liter, empat silinder, yang dapat menyemburkan tenaga hingga 197 bhp. Tenaga tersebut dikirimkan ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan dan enam percepatan otomatis dengan paddle shifter.
 
Sementara itu, untuk BRZ yang di pasarkan di Inggris, akan tersedia datang dengan ETCo (Everything Taken Care of). Ini merupakan program after sales dari Subaru untuk memanjakan konsumennya di Inggris. Demikian dilansir Inautonews, Minggu (26/2/2012).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement