Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Foto Resmi Cadillac ATS Diluncurkan

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 26 Februari 2012 |12:17 WIB
F : Cadillac ATS 2013 (Autoevolution)
F : Cadillac ATS 2013 (Autoevolution)
A
A
A
DETROIT - Pabrikan mobil mewah asal Amerika Serikat (AS), Cadillac, telah menyiapkan mobil generasi terbarunya, yakni Cadillac ATS. Setelah dipamerkan di beberapa ajang otomotif bergengsi Internasional, kini Cadillac resmi meluncurkan foto mobil ATS yang siap untuk masuk tahap produksi.
 
Foto resmi Cadillac ATS ini diluncurkan sebagai bukti bahwa mobil yang masih bersifat konsep ini akan dipamerkan di ajang otomotif bergengsi di Eropa, yakni Geneva Motor Show 2012 yang akan dihelat pada Maret mendatang.
 
“Kami sangat senang bisa meluncurkan foto resmi dari Cadillac ATS menjelang Geneva Motor Show 2012. Pasalnya mobil ini banyak disukai masyarakat Eropa dan dari segi desainnya mencirikan kendaraan yang gagah serta bertenaga,” terang Managing Director, Cadillac di Eropa, Wolfgang Schubert.
 
Mengenai dapur pacu, ATS ini akan dibekali mesin turbo 2.0-liter yang dapat menyemburkan tenaga hingga 270 hp dan mesin turbo 2.5-liter yang dapat memberikan tenaga hingga 200 hp serta mesin 3.6-liter V6 dengan tenaga maksimal hingga 320 hp. Pilihan transmisinya juga dua pilihan, yakni manual dan otomatis.
 
GM juga menegaskan bahwa ATS generasi terbaru ini akan tersedia dalam versi All-Whell-Drive (AWD) dan memakai suspensi belakang independent dan suspensi depan yang ganda dari MacPherson.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement