Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Model Papan Atas Meriahkan BT-9 Auto Salon 2012 di Bandung

Iman Herdiana , Jurnalis-Minggu, 26 Februari 2012 |11:41 WIB
F : Auto Salon di Jepang (Ist)
F : Auto Salon di Jepang (Ist)
A
A
A
BANDUNG - Model-model papan atas meramaikan kontes mobil midifikasi BT-9 Auto Salon 2012 yang dihelat di Be-Mall, Bandung, Sabtu (25/2/2012).
 
Sejumlah model profesional tersebut di antaranya dari Popular Magazine dan FHM seperti Beiby Margaretha, Ratu Frieska Feranie, Artika Maharani, Mega Mozavirginia.
Model profesional lainnya Citra Destari, Zeshita Dwita, Fionita, dan Tanasya Noor. Para model disiapkan bagi pengunjung yang bukan hanya suka mobil, tetapi juga bagi yang suka hunting foto.
 
Para model siap berpose di mobil atau berlenggok di atas catwalk. Penyelenggara BT-9 Auto Salon 2012 Eriwin Subhandi menjelaskan, event yang digelar dua hari (25-26 Februari) ini mengusung konsep kontes yang diusung diklaim berbeda dari biasanya.
 
Erwin yang juga owner bengkel mobil BT-9 menambahkan, even tersebut juga menyajikan special music performance dari Two Triple O, Maraha, Jig Saw Puzzle, Devara, dan DJ Performances oleh DJ Teddy (Demix), DJ Mikeey Micano & DJ Suzar (Dubwire), DJ Fitra (Advark Lab), dan Female DJ Ratu Frieska (Westangel).
 
"Konsep kita tidak monoton, jadi pengunjung bukan hanya penggemar mobil, tapi masyarakat umum juga masuk," kata Erwin, kepada okezone, di sela event.
Sementara ketua event organizer Andi Hendrawan alias Acong menambahkan, BT-9 Auto Salon 2012 diikuti 124 pesarta dari Bandung, Jakarta, Tasikikmalaya, Garut, Lampung dan lain-lain.
 
"Mereka memamerkan mobil berbagai merek yang sudah dimodifikasi," kata Acong.
Manager Invisible Organiz ini menyebutkan, kontes tersebut sebagai wadah komunitas bengkel dan klub mobil yang khususnya berada di Bandung. "Ini saatnya menunjukkan kreasi mereka di bidang modifikasi," terangnya.
 
Kontes menyediakan 115 kategori dan empat king, yakni ekstrem, GDF, Elegan dan Akselerasi. Untuk empat kategoti king, pemenang akan mendapatkan hadiah uang Rp5 juta dan Rp2 juta.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement