Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Yamaha Siapkan Kemeriahan di Peluncuran Mio J

Septian Pamungkas , Jurnalis-Sabtu, 25 Februari 2012 |15:58 WIB
F: Yamaha Mio J (Aditya M/Okezone)
F: Yamaha Mio J (Aditya M/Okezone)
A
A
A
BANDUNG - Acara peluncuran Yamaha Mio J akan berlangsung meriah. Pasalnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah menyiapkan serangkaian hiburan dalam acara yang digelar di Gasibu, Bandung, Sabtu (25/2/2012).
 
Dalam keterangan resminya dalam acara peluncuran tersebut akan ada lasser show yang ditampilkan bersama teatrikal oleh seorang lasser man.
 
Selain itu, nuansa K-Pop dan J-Pop yang tengah mewabah dikalangan anak muda, kental membungkus event ini. Festival budaya Jepang oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Kelompok Pecinta Budaya Jepang (KPBJ).
 
Beberapa kegiatan yang akan disuguhkan diantaranya clothing distro harajuku, make over style Jepang, performa tarian dan musik Jepang dengan wardrobe tradisional Jepang.
 
Tidak hanya itu, Flash mob Mio J di tengah-tengah venue juga mengundang pengunjung untuk bergabung. BMX performance, trial bicycle, sky jumper, euro bungee trampoline, beauty cosplay, wall photo corner, kompetisi cover dance, kompetisi B-Boy, kontes fotografi, kompetisi aerobik, lomba menggambar dan mewarnai serta gathering Mio Club motor mengisi rangkaian acara launching Mio J.
 
Suasana akan semakin meriah dengan penampilan bintang utama yaitu J-Rock. Firework (kembang api) di Lapangan Gasibu akan menjadi penutup seru prosesi launching akbar ini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement