Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Range Rover Evoque Convertible Jadi yang Pertama

Azwar Ferdian , Jurnalis-Sabtu, 25 Februari 2012 |15:04 WIB
F: Range Rover Convertible Concept (inautonews)
F: Range Rover Convertible Concept (inautonews)
A
A
A
LONDON - Land Rover meluncurkan Range Rover Evoque Convertible Concept. Rencananya, Evoque tanpa atap ini akan melakukan debut pada ajang Jenewa Motor Show 2012, bulan depan.
 
Land Rover sedang mencoba memberikan perhatian khusus kepada model masa depan Range Rover Evoque. Model anyar Evoque ini akan menjadi SUV premium pertama dengan model convertible.
 
Selanjutnya, usai tampil unjuk gigi di acara Jenewa Motor Show, Range Rover Evoque Convertible Concept akan masuk produksi.
 
Tim perancang Land Rover mengatakan bahwa Range Rover Evoque ini 75kg lebih berat dari versi standar. Evoque Convertible ini hadir dengan penggerak dua dan empat roda. Model ini dikembangkan oleh direktur desain Land Rover, Gerry McGovern dan timnya.
 
"Evoque ini sangat indah dengan ide convertible. Kami telah bekerja untuk mencapai keseimbangan Evoque dan mempertahankan bentuk yang khas serta menciptakan sesuatu yang unik,"kata Gerry McGovern.
 
Range Rover Evoque Convertible Concept hadir datang dengan sistem atap roll-over, bersama dengan fitur seperti kamera surround, park assist, sistem infotainment dengan layar sentuh 8-inch dan pandangan ganda dan sistem audio Meridian. Velg Titan 21-inch warna perak.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement