Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Lamborghini Gallardo Valentino Balboni Jadi Rongsokan di India

Azwar Ferdian , Jurnalis-Sabtu, 25 Februari 2012 |14:03 WIB
F: Lamborghini Gallardo hancur (inautonews)
F: Lamborghini Gallardo hancur (inautonews)
A
A
A
NEW DELHI – Sebuah Lamborghini Gallardo Valentino Balboni Edition mengalami kerusakan parah, setelah pengemudinya menekan pedal gas terlalu keras dan mobil menabrak tiang lampu di India.

Berita tentang sebuah supercar eksotis yang hancur karena kecelakaan selalu menarik. Contoh terbaru dari tabrakan mahal ini ada di India. Salah satu 250 unit Lamborghini LP550-2 Valentino Balboni yang pernah diproduksi terbatas, babak belur karena tabrakan.

Pengemudi Lamborghini Gallardo Valentino Balboni Edition menginjak pedal gas terlalu keras dan menabrak tiang lampu. Sumber mengatakan bahwa pengemudi mobil super tersebut langsung tewas seketika karena mengalami luka tusukan di perut.

Sebagai tambahan, LP550-2 Balboni adalah edisi terbatas dari Gallardo, yaitu diuji langsung oleh Valentino Balboni. Mesin dari supercar mampu mengembangkan total output 542 tenaga kuda dan berat total dari model ini adalah 1.380 kg (3.000 lb).

Edisi Balboni datang dengan penggerak roda belakang dan sebagai Gallardo pertama yang menggunakan 2WD tersebut. Akselerasi 0 sampai 100 km/jam hanya 3,9 detik dan kecepatan tertinggi supercar adalah 199 mph (hampir 360 km/jam). Harga dari Valentino Balboni Edition yang mulai 162.000 euro atau Rp1,97 miliar.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement