Harga Toyota Aygo Mulai Rp136 Jutaan

Rabu, 22 Februari 2012 12:18 wib | Azwar Ferdian - Okezone

F: Toyota Aygo Fire & Ice (autocar) F: Toyota Aygo Fire & Ice (autocar)

LONDON – Toyota meluncurkan dua varian Aygo Fire dan Aygo Ice, sebagai small car, dengan mesin kecil dan hemat bahan bakar minyak dan benderol yang relatif murah, dimulai 9.595 poundsterling atau Rp136,7 jutaan.

Toyota Aygo Fire dan Ice sama-sama diperkuat oleh mesin bensin 1.0-liter dengan sistem VVT-I. Mesin ini hanya membuang emisi 65.7mpg dan 99g/km Co2. Mobil yang akan diluncurkan di Inggris ini akan bebas pajak London Congestion Charge, karena tingkat emisinya yang kecil.

Model Aygo Fire dipermanis dengan menggunakan velg 14-inch, lampu LED daytime running. Grill depan berukuran kecil berada di bawah logo Toyota. Sudah dilengkapi dengan kaca yang berwarna, batang kemudi lapis kulit, dan lapisan kulit juga membungkus trim dan tuas transmisi. Untuk warna eksetrior diberi pilihan warna, antara lain Burnt Orange.

Sedangkan Toyota Aygo Ice lebih difokuskan pada kenyamaan di interior dibandingkan dengan versi Fire. Aygo Ice sudah dilengkapi dengan pengatur iklim Air Conditioning, trim kulit Alcantara dan konseksi Bluetooth serta terintegritas USB.

Toyota Aygo akan mulai dilepas pada Maret di Inggris. Aygo Fire dimulai dengan harga 9.595 poundsterling (Rp136,7 jutaan) untuk model tiga pintu dan lima pintu. Harga tertinggi 10.950 poundsterling (Rp156 jutaan) untuk model lima pintu dengan Multimode. Sedangkan harga Aygo Ice dimulai dari 9.895 pounds (Rp141 jutaan) hingga 10.750 pounds (Rp153,2 jutaan).
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »