Share

Honda Civic Touring Car yang Agresif

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 22 Februari 2012 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 22 312 580576 pDPC26o3io.jpg F: Honda Civic Next Generation Touring Car (worldcarfans)

LONDON - Tim Honda Racing Dunlop MSA menampilkan sosok jagoan yang akan berlaga di ajang British Touring Car Championship. Sosok jagoan yang dimaksud adalah Honda Civic Next Generation Touring Car (NGTC) saat menjalani pengujian di Brands Hatch, Inggris.

 

Dilansir worldcarfans, Rabu (22/2/2012) basis mobil yang digunakan merupakan Civic Euro-spec. Sayangnya, perusahaan enggan membeberkan spesifikasi lengkap mengenai Honda Civic NGTC.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dari segi eksterior, Civic nampak lebih agresif berkat body kit yang diadopsi. Bodi kit tersebut meliputi bumper depan dan belakang serta side skirt. Sementara buritan telah disematkan rear wings agar lebih aerodinamis. Selain itu knalpot yang ditempatkan di samping membuat tampilannya kian sangar.

 

Melengkapi tampilan luar yang sporty, Civic NGTC memakai velg multi palang yang dibalut ban Dunlop. Sementara bagian dalam kabin, nuansa racing kian terasa dengan penggunaan roll bar.

 

"Ini akan menarik untuk melihat bagaimana mobil ini akan tampil, saya optimis kami memiliki mobil pemenang untuk ajang ini," imbuh Matt Neal, pembalap yang juga juara tiga kali diajang BTCC.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini