Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

New Audi Q3 Sengitkan SUV Premium Tanah Air

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 21 Februari 2012 |11:39 WIB
F: New Audi Q3 (Aditya Maulana/Okezone)
F: New Audi Q3 (Aditya Maulana/Okezone)
A
A
A
JAKARTA – PT. Garuda Mataram Motor (GMM) sebagai pemegang merek Audi di Indonesia, melebarkan sayapnya dengan menampilkan Audi model terbaru. GMM akan meluncurkan New Audi Q3, untuk masuk dalam jajaran mobil premium di Indonesia.

New Audi Q3 ini meramaikan segmen SUV (Sport Utility Vehicle) mewah di Tanah Air, dengan semua keunggulan Audi. Generasi Q3 ini didesain lebih sporty dan progresif dari generasi sebelumnya.

Kontruksi bodi menggunakan bahan alumunium ringan seperti yang tersemat pada bagian buntut dan kap mesin. Bodi alumunium ini memberikan performa mobil yang lebih kuat sekaligus efisien dalam penggunaan bahan bakar, ditambah dengan sistem suspensi yang dinamis. Mobil dilengkapi juga dengan fitur canggih lainnya seperti sistem multimedia untuk sistem hiburan saat berkendara.

Memasuki interiornya, Q3 ini tetap mempertahankan interior khas Audi yang elegan dan dinamis. Penambahan seperti pengendalian suhu dengan mengaplikasikan AC otomatis , pengenalan jok elektronik dengan delapan posisi dan sistem audio menggunakan 10 speaker dengan 180 watts dan enam channel amplifier.

Jantung pacunya New Audi Q3 dibekali mesin bensin dengan kapasitas 2.0-liter, konfigurasi segaris empat silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 211 hp pada putaran mesin 5.000 rpm hingga 6.200 rpm. Torsi maksimum mencapai 300 Nm pada 1.800 hingga 4.900 rpm.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement