Share

Shell dan Astra Buat Pelumas Bersama

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 17 Februari 2012 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 17 52 577850 N7MsFk5E03.jpg F: Logo Shell (washingtontimes)

JAKARTA - PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts Tbk mengumumkan kemitraan strategis dengan meluncurkan pelumas co-branding Shell-Astra yang diformulasikan khusus untuk jaringan Bengkel Resmi Astra. Pelumas co-branding tersebut adalah Shell Helix AJ 10W-30 for Astra dalam kemasan 1 L dan 4 L, serta Shell Helix 10W – 40 for Astra dalam kemasan 1 L dan 4 L.

 

"Pemasaran produk pelumas co-branding ini akan menggunakan jaringan Bengkel Resmi Astra yang telah menyebar luas di Indonesia. Bagi Astra, jaringan yang luas tersebut akan banyak membantu dan memberikan nilai lebih dalam pemasaran produk pelumas co-branding ini," papar Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Siswanto Prawiroatmodjo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Peluncuran pelumas co-branding ini menandai sinergi dua kekuatan yang bertujuan untuk menjawab kebutuhan pengguna kendaraan bermotor sebagai bagian dari dedikasi kedua perusahaan besar tersebut kepada pelanggan.

 

"Peluncuran produk pelumas co-branding Shell-Astra untuk bengkel resmi astra bertujuan untuk membangun kemitraan yang didasarkan atas kekuatan dan keunggulan masing-masing baik Shell sebagai pemimpin dalam pasar pelumas global dan Astra sebgai pemimpin dalam pasar otomotif Indonesia," papar Presiden Direktur & Country Chairman PT Shell Indonesia, Darwin Silalahi, dalam keterangan persnya kepada Okezone.

 

Lebih lanjut Darwin memaparkan bahwa kemitraan ini sebagai salah satu cara untuk menumbuhkan portofolio yang kuar dalam memberikan keunggulan produk, nilai dan citra perusahaan.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini