Share

Pengemudi Mabuk, Ferrari 360 Modena Kecelakaan

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 16 Februari 2012 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 16 52 577093 RggtKYU29f.jpg F: Ferrari 360 Modena (inautonews)

FLORIANOPOLIS - Seruan untuk tidak berkendara dalam keadaan mabuk minuman berakohol nampaknya sudah sering dikumandangkan. Namun ada saja yang bandel melakukan itu meski berada dibawah pengaruh alkohol. Padahal efek yang ditimbulkan sangat berbahaya, tidak hanya diri sendiri tetapi juga orang lain.

 

Dilansir inautonews, Kamis (16/2/2012) sebuah Ferrari 360 Modena lansiran 2006 terperosok ke parit setelah lebih dulu menghantam mobil lain di kawasan Florianopolis, Brasil. Setelah diusut, pengemudi supercar asal Italia tersebut berada di bawah pengaruh alkohol. Alhasil kerusakan pada mobil eksotis ini cukup menyesakkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurut saksi mata, pengemudi mobil berlambang Kuda Jingkrak tersebut meninggalkan sebuah pesta setelah meminum alkohol pada pukul 6 pagi waktu setempat. Setelah itu, si pengemudi mulai mengendarai mobilnya hingga ia kehilangan kendali dan menghamtam sisi samping mobil Ford dan membuatnya terperosok ke sisi jalan.

 

Tampak sisi kanan bodi penyok akibat benturan dengan mobil Ford yang tidak diketahui jenisnya apa. Kerusakan akibat tabrakan itu juga terlihat pada as roda depan yang patah. Meski kerusakan cukup parah di sisi samping, bodi depan mobil dengan mesin V8 berkapasitas 3.6L ini tetap utuh dan tampak mulus.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini