Tampang Honda Vario 125 PGM FI Mulai Tersebar

Selasa, 14 Februari 2012 11:02 wib | Aditya Maulana - Okezone

F : Honda Vario 125 PGM-FI (TMCBlog) F : Honda Vario 125 PGM-FI (TMCBlog) JAKARTA – Perkembangan industri sepeda motor semakin besar. Pada 2012 ini akan diramaikan dengan persaingan motor injeksi. Salah satunya PT Astra Honda Motor (AHM) yang secara resmi telah mendeklarasikan penggunakaan teknologi PGM-FI pada November 2011 lalu.
 
Dengan demikian, beberapa produk yang akan diluncurkan AHM kedepannya akan menggunakan teknologi PGM-FI. Salah satu produk yang akan diluncurkan yakni, Honda Vario 125 PGM-FI. Meski AHM masih merahasiakan tampang dan spesifikasi dari motor matik injeksi, namun belakangan ini tampang dari Honda Vario 125 PGM-FI bocor dan tersebar di beberapa media otomotif.
 
Seperti dikutip TMCBlog, Selasa (14/2/2012) Vario 125 PGM-FI ini memiliki warna orange atau jingga, namun sepertinya tidak hanya warna itu saja, masih banyak warna-warna lain.
 
Mengenai mesin, Vario 125 ini masih ada hubungannya dengan mesin PCX 125. Hal itu dapat dilihat dari body sisi kiri kanan skutik injeksi dan bentuk fisiknya yang sama dengan Honda Click I 125 yang telah meluncur di Thailand.
 
Lebih lanjut, mengenai fiturnya, Vario 125 injeksi ini akan dilengkapi fitur Helm In, Injeksi, dan ACG starter. Namun, mengenai harga masih belum diketahui. Sebagai perbandingan, Honda Varrio yang sudah diluncurkan AHM dibanderol Rp14,4 juta hingga Rp15,9 jutaan.
 
Apakah harga Honda Vario 125 PGM-FI ini akan jauh lebih mahal atau justru lebih murah? Kita lihat saja nantinya seperti apa.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »