Share

AHM Raih Lima Top Brand Award 2012

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 12 Februari 2012 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 12 53 574185 taWUTEa47X.jpg F : Astra Honda Motor (AHM) Raih 5 Top Barand Award 2012 (Dok. AHM)

JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) selaku pemegang merek motor Honda di Indonesia berhasil mendapatkan lima penghargaan Top Brand Award 2012 sebagai salah satu bukti pengakuan publik atas semakin populernya merek Honda di masyarakat Indonesia.

 

Pada tahun ini AHM menerima lima penghargaan Top Brand di empat kategori, yaitu Automatic Motorcycle untuk Honda BeAT dan Vario, Sport Motorcycle untuk Honda Tiger dan Megapro serta Mopped Motorcycle untuk Honda Supra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Penyerahan award yang memasuki tahun ke-13 ini diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing, di Hotel Mulia, Jakarta, pekan lalu.

 

Penghargaan tersebut semakin memperkuat predikat Honda sebagai Market Leader Sepeda Motor Tanah Air, yang tahun lalu berhasil menguasai 53,16% pangsa pasar.

 

Menurut, Agustinus Indraputra GM Marketing Planning & Analysis AHM, memaparkan penghargaan ini menunjukan tingginya loyalitas masyarakat kepada brand Honda dengan beragam tipe sepeda motor yang memiliki keunggulan desain, performa, maupun konsumsi BBM yang hemat.

 

“Jaringan layanan layanan purna jual yang luas dan tersebar di penjuru Tanah Air juga menjadi faktor pendukung kenapa masyarakat memilih Honda. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat selama ini dan award ini akan memicu kami agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tukas Agustinus.

 

Lebih lanjut, pemberian penghargaan itu didasarkan pada survei yang dilakukan terhadap 2.400 responden dari Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan dengan menggunakan tiga faktor penilaian, yaitu top of mind share, top of market share dan top of commitment share.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini