Share

Helm Mio Fino Dibanderol Rp290 Ribu

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 12 Februari 2012 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 12 53 574128 IVTOhNqT9H.jpg F : Helm Khusus Mio Fino (Azwar.Ferdian/Okezone)

JAKARTA – Bersamaan dengan peluncuran resmi Mio Fino, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga meresmikan helm khusus Mio Fino. Helm Mio Fino ini dihadirkan agar pengendara lebih fashinable, terutama konsumen wanita.

 

Desain helm dirancang mengikuti striping Mio Fino sesuai dengan varian masing-masing, yakni classic, fashion dan sport. Helm ini juga dihadirkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kerangka helm dirancang secara eksklusif dan telah teruji memenuhi standar SNI-2007. Konsmen juga bisa membersihkan helm dengan mudah, karena helm ini dikembangkan dengan konsep CSC (Cleas, Safety dan Comfort).

 

Helm Mio Fino ini diproduksi secara khusus dan dijual terpisah dengan unit sepeda motor. Tersedia dalam tiga model, yaitu Fino Fashion dengan dua warna dari varian unit motornya (pink dan biru). Fino Classic dengan dua warna hitam dan biru dan Fino Sporty dengan tiga warna hitam/merah, merah/putih, dan putih biru.

 

Helm Mio Fino ini bisa dibeli di dealer resmi Yamaha seluruh Indonesia dengan harga yang ditawarkan sebesar Rp290 ribu. Target YIMM bisa melepas 10 ribu unit helm Mio Fino ini di 2012.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini