Share

Interior Suzuki Ertiga, Lumayan Mewah

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 10 Februari 2012 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 10 52 573153 jDqZJ4xu9b.jpg F: Interior Suzuki Ertiga (motorbeam)

JAKARTA – Suzuki Ertiga siap menantang MPV pabrikan mapan seperti Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Ertiga yang melakukan debut di India ini punya beragam amunisi yang ditawarkan untuk bisa bersaing dengan varian lain.

Masuk ke interior, Ertiga mampu menampung tujuh penumpang layaknya MPV lainnya yang juga menawarkan kapasitas 7-seater. Yang menarik dari interiornya, Ertiga memiliki desain dengan kategori cukup mewah. Ditawarkan dalam tiga warna, hitam dan coklat, serta warna silver untuk di bagian trim depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Desain yang memudahkan konsumen juga terlihat di kursi baris ketiga atau kursi belakang. Jok bisa dilipat dan langsung sejajar dengan lantai kabin. Bila dilipat, bagian belakang langsung berubah fungsi menjadi bagasi.

Dimensi Ertiga dengan panjang 4.265mm, lebar 1.695mm serta tinggi 1.685mm. Jarak sumbu roda 2.740 mm. Dengan dimensi tersebut, Ertiga lebih panjang dibandingkan Avanza atau Xenia.

Dashboard terlihat punya ukuran cukup lebar, dan polos tanpa banyak lekukan. Kesan minimalis ini justru membantu konsumen saat ingin membersihkan dashboard.

Sistem audio ada di bagian tengah, ditawarkan dengan audio double DIN yang terkoneksi USB, dan empat speaker. Kontrol audio juga tersedia di batang kemudi. Selain itu, Ertiga juga sudah mengadopsi sistem Air Conditioner (AC) double blower.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini