Perodua Luncurkan Alza SR

Kamis, 02 Februari 2012 15:25 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: Perodua Alza SR (paultan) F: Perodua Alza SR (paultan) KUALA LUMPUR - Perusahaan mobil Perodua di Malaysia memperkenalkan varian Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru yang disebut Alza SR. Nama SR yang tersemat pada Alza ini diambil dari kata "Smart Ride". Varian entry level ini ditawarkan dalam dua tipe yakni Standar dan Advance. MPV anyar ini sudah dapat dipesan di 178 showroom Perodua diseluruh Malaysia.  
"Pengenalan varian Alza SR akan membuatnya lebih terjangkau bagi konsumen Malaysia yang ingin mengupgrade kendaraannya menjadi lebih luas," papar Perodua MD, Datuk Aminar Rashid Salleh. Demikian dilansir paultan.com, Kamis (2/2/2012).
 
Salleh menambahkan bahwa pelanggannya menyukai fleksibilitas dan fungsionalitas yang ditawarkan Alza, sehingga tidak keberatan dengan keterbatasan fitur yang ada dibanding dengan varian lainnya.
 
Pada kaca depan telah menggunakan pelindung sinar ultraviolet. Khusus Alza SR otomatis tuas rem tangan dipindahkan ke konsol tengah sementara posisi rem tangan versi manual tidak berubah.
 
Mengenai target, Perodua membidik angka 400 unit tiap bulannya atau mengambil 13 persen penjualan Alza perbulan. Alza tersedia dalam beberapa warna pilihan diantaranya Glittering Silver, Ivory White and New Hue dan Mystical Purple. Varian Alza dibanderol mulai dari Rp157 juta hingga Rp167 juta.
(ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »