Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Tiga Fiat 500 Digabungkan Jadi Limousine

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 31 Januari 2012 |17:13 WIB
F : Fiat 500 Limousine (Carbuzz)
F : Fiat 500 Limousine (Carbuzz)
A
A
A
NEW YORK – Ada yang unit dari produsen mobil asal Italia, Fiat dalam melakukan inovasi. Fiat telah menggabungkan tiga mobil Fiat 500 menjadi satu mobil limousine. Limousine itu terdiri dari tiga mobil Fiat 500 convertible yang disatukan dan memiliki panjang 5,32 meter.
 
Dari segi eksterior, Limousine besutan Fiat ini memiliki dimensi yang tidak terlalu panjang seperti mobil limousine lainnya. Namun, dengan panjang 5,32 meter, limousine tersebut terlihat seperti limousine ekskutif. Demikian dilansir Carbuzz, Selasa (31/1/2012).
 
Memasuki interiornya, Limousine Fiat 500 ini di desain dengan mewah layaknia interior pada limousine sungguhan. Bentuk kursinya dibuat melingkar seperti di Bar, tersedia mini bar dan sistem buka pintunya di geser menggunakan teknologi listrik.
 
Selain itu, untuk dapur pacunya, Limousine Fiat 500 ini dibekali dua mesin motor listrik yang mampu menyemburkan tenaga 100 mph dan dapat melesat hingga 156 mil per jam. Mesin tersebut berbeda dengan Fiat 500 versi biasa yang didukung oleh mesin 1.400cc dengan empat silinder, yang dapat menyemburkan bahan bakar sekitar 38 mpg (6,2 liter/100 km).
 
Limousine Fiat 500 juga tersedia dalam transmisi manual lima percepatan dan segera menyusul transmisi otomatis dengan enam percepatan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement