Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Hilang Kendali, Ferrari 458 Italia Hancur

Aditya Maulana , Jurnalis-Selasa, 31 Januari 2012 |16:24 WIB
F : Ferrari 458 Italia Kecelakaan di Taronto, Italia (Autoevolution)
F : Ferrari 458 Italia Kecelakaan di Taronto, Italia (Autoevolution)
A
A
A
TARONTO – Kecelakaan supercar kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut menimpa produsen supercar asal Italia, Ferrari. Dalam kecelakaan itu, Ferrari 459 Italia melaju dengan kecepatan tinggi sehingga pengemudi kehilangan kendali dan mengakibatkan tabrakan.

Peristiwa yang menimpa Kuda Jingkrak itu terjadi di jalan dekat Taronto, Italia. Pengemudi Ferrari 458 itu mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi sehingga mengakibatkan kehilangan kendali dan menabrak empat mobil yang berada di depannya. Demikian dilansir Autoevolution, Selasa (31/1/2012).

Dalam kecelakaan tersebut, selain Ferrari 458 yang hancur pada bagian depannya, pengemudi serta penumpangnya tewas seketika di tempat kejadian perkara. Pengemudi dan penumpang lainnya tidak dapat diselsamatkan, karena sudah terlihat jelas bagian depan dari Feerari itu hancur.

Lebih lanjut, apa yang sebenarnya terjadi pada produk Ferrari 458 Italia. Sebelumnya ada pristiwa yang mengakibatkan mobil tersebut terbakar tanpa sebab dan jika terjadi tabrakan bagian bodi depan, samping dan belakangnya mudah hancur.

Namun, dari segi fitur kelengkapan keselamatan pada Ferrari 458 Italia ini tergolong sangat memadai. Karena, sebelum diluncurkan, supercar itu sudah lolos beberapa tahap uji keselamatan yang dilakukan bandan penelitian keselamatan.

Apakah ini terjadi karena faktor human error atau fitur keselamatan pada supercar tersebut belum memenuhi standar serta tergolong masih tergolong minim.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement