Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

BMW Seri 3 Gran Turismo Mengaspal Maret?

Septian Pamungkas , Jurnalis-Selasa, 31 Januari 2012 |13:39 WIB
F: BMW Seri 3GT (autoblog)
F: BMW Seri 3GT (autoblog)
A
A
A
MUNICH - Beredar rumor pabrikan BMW akan memperkenalkan Seri 3 GT pada Maret tahun depan. Mobil ini memiliki desain dan karakteristik mirip dengan 5GT yang mengambil platform dari Seri 5 dan telah lebih dahulu dipasarkan.
 
Seperti dilansir autoblog.com, Selasa (31/1/2012) BMW Seri 3 GT memiliki kesamaan disektor buritan. Dimana bagian belakang keduanya berbentuk Hatchback. Namun dimensi 3GT dibuat berbeda dengan postur yangt lebih tinggi dan ramping.
 
Berbeda dengan versi sedan, BMW 3GT memiliki ruang kabin lebih luas sehingga posisi kaki lebih leluasa. Hanya saja ruang kepala menjadi lebih pendek.
 
Urusan jantung pacu, mobil ini disiapkan dua tipe mesin yang dilengkapi turbo. Namun belum ada kepastian mesin mana yang akan digunakan. Mesin yang dimaksud adalah 2.0L silinder dengan tenaga maksimum 240 PS serta 3.0L 6 silinder yang sanggup memproduksi tenaga hingga 300PS.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement