Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

TSVC Chapter Tangerang Eksis

Azwar Ferdian , Jurnalis-Selasa, 31 Januari 2012 |16:03 WIB
F: TSVC Tangerang (dok tsvc)
F: TSVC Tangerang (dok tsvc)
A
A
A
TANGERANG - Tahun 2012 ini keluarga TSVC bertambah besar, dengan kehadiran chapter Tangerang yang lahir pada 29 September 2011 lalu dan merupakan cabang ke sembilan di seluruh Indonesia.

Akhir pekan kemarin TSVC chapter Tangerang mengadakan kumpul - kumpul pertamanya di tahun 2012 atau sering disebut dengan Kopi Darat berlokasi di Giant depan Teras Kota Bumi Serpong Damai.

Selain menjalin tali silaturahmi antar anggota, rupanya kegiatan ini juga punya maksud dan tujuan merangkul sesama pemilik dan pengguna Toyota Soluna dan Toyota Vios di wilayah Tangerang – BSD dan sekitarnya dalam satu wadah ucap Rizky Basworo selaku Ketua Umum TSVC Pusat.

Kegiatan Kopdar ini kedepannya akan diagendakan menjadi Kopdar rutin yang akan diadakan setiap dua bulan sekali dan juga akan direncanakan kegiatan-kegiatan positif lainnya seperti bhakti sosial.

Bagi pengguna dan pemilik kendaraan Toyota Soluna dan Toyota Vios wilayah Tangerang-BSD dan sekitarnya bisa bergabung dengan TSVC Tangerang, dengan hubungi Andya Simanjuntak selaku Ketua TSVC Tangerang di nomor telp: 0812-81097633. Atau join mailing list yahoo dengan alamat email: solunavios-club-subscribe@yahoogroups.com.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement