Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Bintang Tenis Australia Dikejar Polisi

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 30 Januari 2012 |13:49 WIB
F: BMW M3 Bernard Tomic (autoevolution)
F: BMW M3 Bernard Tomic (autoevolution)
A
A
A
MELBOURNE - Polisi Australia dikenal karena sangat ketat soal aturan lalu lintas dan mengemudi. Australia memiliki aturan yang jelas dengan menyatakan perilaku mengemudi agresif harus dihukum.

Daftar soal pelanggaran diketahui sangat luas, seperti yang dialami petenis Australia Bernard Tomic. Petenis muda berbakat tersebut harus berurusan dengan polisi setelah diketahui kedapatan menggeber mesin di pedestrian.

Bernard Tomic diduga melakukan revving mesin V8 yang tertanam di bawah kap mesin BMW M3. Pelanggarannya, aksi Tomic ini dilakukan di areaa pejalan kaki.

Polisi mengetahui aksi tersebut dan Tomic yang baru berusia 19 tahun hanya memiliki lisensi mengemudi dengan status percobaan. Dengan SIM percobaan ini membuat Tomic tidak berhak mengemudikan mobil dengan cara tersebut.

Petugas kepolisian sempat menyetopnya, tapi Tomic tidak mau berhenti dan akhirnya dia diikuti sampai ke rumah. Di rumah Tomic menolak berbicara dengan polisi. Keluarga Tomic berencana mengajukan keluhan terhadap tindakan polisi ini, namun belum ada kejelasan lanjutan dari kasus ini.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement