Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Pesona Honda CR-Z α Limited Edition

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 30 Januari 2012 |19:08 WIB
F: Honda CR-Z α (carscoop)
F: Honda CR-Z α (carscoop)
A
A
A
TOKYO - Pabrikan Honda kembali memanjakan konsumen setianya dengan menawarkan satu model khusus yaitu Honda CR-Z α (Alpha). Mobil dengan warna merah anggur atau burgundy pearl metallic ini merupakan model edisi terbatas.

Dengan balutan warna khusus, Honda CR-Z α menjadi tampak eksklusif dan elegan. Seperti dilansir carscoop, Senin (30/1/2012) selain warna khusus, tampilan eksterior semakin memikat dengan pengadopsian velg sport palang lima.
 
Sementara interior ubahan seperti pada jok, panel pintu, benang jahitan pada setir kemudi dan tuas perseneling yang dibuat senada dengan eksterior. Khusus pedal rem, kopling dan gas diganti dengan alumunium bergaya sport.
 
Honda CR-Z α tersedia dalam dua tipe transmisi, yakni continuously variable transmission (CVT) dan transmisi manual 6-percepatan. Meski berbeda transmisi, harga jualnya tetap sama yaitu 2.510.000 yen atau setara dengan Rp293 juta per unit. Honda CR-Z α akan dijual mulai minggu ini dan tersedia dalam jumlah terbatas hingga 31 Mei 2012 mendatang.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement