Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Aston Martin V12 Zagato Versi Produksi

Aditya Maulana , Jurnalis-Senin, 30 Januari 2012 |16:03 WIB
F : Aston Martin V12 Zagato (Autoevolution)
F : Aston Martin V12 Zagato (Autoevolution)
A
A
A
LAKE COMO – Setelah dipamerkan dalam bentuk konsep akhir tahun lalu, akhirnya Aston Martin membocorkan gambar versi produksi untuk generasi terbaru V12 Zagato.
Saat ini mobil eksotis tersebut sedang dalam tahap produksi dan akan dipamerkan di ajang Kuwait Concours d’Elegance, Februari mendatang.
 
Seperti dilansir Autoevolution, Senin (30/1/2012) mobil yang diproduksi sebagai peringatan 50 tahun kerjasama Aston Martin dengan rumah modifikasi Coachbuilder Italia Zagato ini juga akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas, yakni 150 unit dan akan mulai didistribusikan akhir 2012 mendatang.
 
Lebih lanjut, mengenai dapar pacu, Aston Martin V12 Zagato versi produksi ini tidak mengalami perubahan dari versi konsepnya yang sama-sama dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6.000 cc yang mampu menhasilkan tenaga 510 HP dan torsi 570 Nm.
 
Bodi mobil ini dibuat menggunakan bahan aluminium dan carbon fiber yang menjadikan bobot mobil ini menjadi lebih ringan dan dapat membantu dalam berakselerasi. Supercar ini juga disematkan beberapa fitur seperti sistem penggerak roda belakang, transmisi automated manual enam percepatan, dan limited slip differential.
 
Sementara itu, mengenai harga, mobil eksotis asal Inggris ini dibanderol mulai 330.000 Pounds atau setara Rp4,65 miliar.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement