Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Honda Sabet Predikat Produsen Mobil Terbaik 2012

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 30 Januari 2012 |15:40 WIB
F: Logo Honda
F: Logo Honda
A
A
A
JAKARTA - Pabrikan Honda berhasil menjaga nama besarnya dengan menerima kembali predikat produsen mobil terbaik di tahun 2012. Predikat tersebut diberikan oleh majalah Consumer Reports di Amerika Serikat. Sekedar informasi, Consumer Reports adalah sebuah majalah otomotif independen yang berpusat di kota New York, AS.
 
Honda berhasil mengantungi nilai 94 sebagai best brand perception menurut Consumer Reports yang menempatkannya di posisi tiga besar brand terbaik di Amerika Serikat. Proses penilaian ini dilakukan oleh Consumer Reports sepanjang tahun 2011.
 
Banyak aspek yang menjadi dasar penilaian untuk menentukan produsen mobil terbaik versi Consumer Reports ini. Aspek-aspek tersebut adalah safety, quality, value, performance, environmentally friendly (green), design (style), dan technology (innovation).
 
Berdasarkan aspek penilaian tersebut, Honda meraih nilai yang baik pada aspek quality, value, environmentally friendly (green), dan safety.
 
Raihan ini melengkapi koleksi perhargaan yang telah diterima pabrikan asal Jepang tersebut. Sebelumnya, Honda Fit atau yang lebih dikenal dengan nama Honda Jazz, memperoleh predikat sebagai “Best Value Small Car 2012” juga dari Consumer Reports di Amerika Serikat.
 
Honda Fit meraih nilai terbaik dari total 200 jenis kendaraan yang masuk dalam analisa yang dilakukan oleh Consumer Reports.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement