Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Dua Supir Taksi Ditangkap Karena Balapan

Septian Pamungkas , Jurnalis-Senin, 30 Januari 2012 |14:29 WIB
F: Chevrolet Impala taxi (worldcarfans)
F: Chevrolet Impala taxi (worldcarfans)
A
A
A
TORONTO - Tidak patut dicontoh perilaku dua pengemudi taksi asal Kanada ini. Bukannya mencari penumpang untuk mendapatkan uang, keduanya justru balapan di Yonge Street, Toronto. Karena aksi "edan" tersebut, keduanya ditangkap beserta dua unit taksi yang dijadikan sebagai barang bukti.
 
Seperti dilansir carscoop, Senin (30/1/2012) supir Beck Taxi dengan Royal Cab terlibat adu balap menggunakan Chevrolet Impala yang merupakan kendaraan operasionalnya.
 
Hingga kini Polisi Kanada masih menyelidiki motif dari aksi kedua supir nakal tersebut. Canadian news melaporkan dua supir taksi tersebut telah ditahan dan SIM mereka dibekukan selama tujuh hari. Jika terbukti bersalah, keduanya bakal di denda CA$2.000 hingga CA$10.000.
 
Chevrolet Impala dibekali mesin 3.6L V6 yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 211 hp. Dengan power tersebut, tidak heran jika kedua supir tersebut bernafsu untuk menggeber habis Impala.
 
Selain itu Impala telah dilengkapi sejumlah fitur standar kemanan yang cukup canggih diantaranya air bag, sabuk pengaman depan dengan pretensioner, stablity control dan rem ABS di keempat rodanya.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement