Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Honda Crosstour Empat Silinder Dibanderol Rp247 Juta

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 29 Januari 2012 |18:36 WIB
F : Honda Crosstour (Autoevolution)
F : Honda Crosstour (Autoevolution)
A
A
A
TOKYO – Produsen mobil Honda menyiapkan model crossover terbarunya di 2012. Mobil tersebut merupakan Honda Crosstour yang merupakan perwujudan dari Honda Accord versi sebelumnya. Namun, Crosstour 2012 ini dibekali mesin empat silinder dan dibanderol USD27.6650 atau setara Rp247 jutaan untuk model EX 2WD.
 
Dengan harga tersebut, konsumen Honda di Amerika Serikat (AS) dan Eropa akan mendapatkan Crosstour dalam dua level, yakni EX dan EX Crosstour L. Untuk EX hanya tersedia 2WD dan Crosstour L, tersedia dalam 4 WD. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (29/1/2012).
 
Lebih lanjut, mobil ini menggunakan mesin i-VTEC V-6 3,5 liter dengan Variable Cylinder Management (VCM) dan lima percepatan. Dalam hal desain terlihat lebih menekankan desain eksteriornya yang aerodinamis dan desain interior yang mewah seperti mobil premium lainnya.
 
Keduanya menawarkan fitur standar seperti auto on/off geadlights, BlueTooth HandsFreeLink, USB audio interface dan kaca spion dengan kamera terpadu, moonroof, AC dengan ventilasi dibaris kedua, 360 AM/FM, 6-disk audio system dengan tujuh speaker, telepon kontrol.
 
Honda Crosstour akan dilengkapi fitur keselamatan seperti Vehicle Stability Assist (VSA), rem ABS EBD+BA, dan sejumlah airbag.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement