Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

New Accord Bantu Penjualan Honda Meningkat Tahun Ini

Aditya Maulana , Jurnalis-Minggu, 29 Januari 2012 |17:13 WIB
F : Honda New Accord (Autoevolution)
F : Honda New Accord (Autoevolution)
A
A
A
NEW YORK – Pada 2011 lalu menjadi tahun yang paling terburuk bagi Honda. Pasalnya, banyak bencana yang menimpanya seperti Tsunami dan banjir besar di Thailand. Hal itu mempengaruhi produksi maupun penjualan Honda secara global mengalami penurunan.
 
Menurut President Honda Motor Co, Takanobu Oto, 2011 lalu memang menjadi tahun yang buruk bagi Honda. Namun, di 2012 ini, penjualan Honda akan kembali stabil dan diperkirakan akan meningkat. Optimis itu dikarenakan adanya produk terbarunya, yakni New Accord.
 
“2012 ini akan menjadi tahun bangkitnya kami di industri otomotif global. Produksi serta penjualan Honda akan kembali normal, bahkan akan meningkat, terutama di Amerika Utara. Mengingat New Accord ini akan diluncurkan terlebih dulu di Amerika Utara dan telah memiliki konsumen yang sangat banyak,” terang Ito, dalam kutipannya di Automotivenews, Minggu (29/1/2012).
 
Menurut Ito, konsumen Honda New Accord di Amerika, terutama di Amerika Utara cukup tinggi. Hampir setiap tahunnya, penjualan Honda di Amerika didominasi oleh penjualan Accord. Namun, karena 2011 lalu, banyak bencana yang mengakibatkan produksinya terganggu, maka penjualan Accord menurun cukup drastis.
 
“Kami optimis penjualan Honda di 2012 akan kembali normal dan meningkat. Apalagi dengan munculnya mobil generasi terbaru kami, seperti Honda CR-V 2012, Civic 2012 dan New Accord. Produk tersebut memiliki pangsa pasar yang cukup tinggi, terutama di Amerika Serikat (AS), Amerika Utara dan Eropa.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement